Friday, December 2, 2016

5 Jenis Game Terbaik 2016 di Google Play Indonesia

Anak lebih memilih bermain game mobile
Siapa yang menyangka, Game bernama Tahu Bulat ini masuk kedalam 5 Game terbaik di Google Play Indonesia. Di daftar tersebut, game besutan pengembang loka Own Games itu menempati posisi keempat, mengungguli game slither.io yang menduduki posisi kelima.

Sementara itu di posisi ketiga di tempati oleh game Ultimate Ninja Blazing, game besutan dari Bandai Namco Entertainment Inc. Kemudia game besutan Supercell yaitu Clash Royal meraih posisi kedua dari 5 game terbaik di tahun 2016.

Lalu, game apa yang menduduki posisi pertama dalam dafta game terbaik itu? Apalagi kalau bukan Pokemon Go!.

Hal ini merupakan pencapaian yang mengagumkan karena Pokemon Go baru dirilis pada bulan juli lalu di Selandia Baru dan Australia, menyusul ke wilayah Amerika dan beberapa negara di Eropa, serta pada bulan Agustus di Indonesia.

Di lain sisi, kehadiran Tahu Bulat di daftar ini sangat patut di apresiasi.

Game ini mampu bersanding dengan game milik pengembang besar sekelas Bandai Namco Entertainment Inc. dan Supercall. Meurut pengamatan Daily Gadget, angka download  untuk game Tahu Bulat di Google Play telah menembus lima juta.

Adapun Clash Royal merupakan salah satu game andalan Supercell selain Game Clash of Clans, tetapi dengan genre yang berbeda.

0 komentar:

Post a Comment