Monday, December 12, 2016

Ini Harga Smartphone Android Nokia?

Ilustrasi.
Akhir-akhir ini  Nokia ramai diperbincangkan akan kembali ke industri ponsel melalui produk smartphone Android bernama D1C. Digadang-gadang produk ini akan diluncurkan secara resmi dalam ajang Mobile Word Congress 2017, awal tahun depan.

Belakangan ini, bocoran mengenai harga dari Nokia D1C banyak beredar di internet. Disebutkan juga bahwa Nokia D1C ini akan memiliki dua varian.

Varian yang pertama akan dijual dengan harga 150 dollar AS atau sekitar 2 juta. Lalu, untuk varian yang kedua kabarnya akan dibanderol dengan harga 200 dollar AS atau sekitar 2,7 juta.

Baca : Resmi, Ponsel Nokia Kembali Hadir Awal 2017 Dengan Android

Seperti yang dirangkum Daily Gadgetku dari KompasTekno, Senin (12/12/2016), diduga perbedaan varian tersebut terletak pada RAM dan Ukuran layar.

Untuk spesifikasi varian yang pertama kabarnya dibekali dengan RAM sebesar 2GB dan layar sebesar 5 inci, sementara untuk varian yang kedua dibekali dengan RAM seleuas 3GB dan memiliki layar selebar 5,5 inci.

 Spesifikasi yang lain dari kedua varian Nokia D1C ini diprediksi akan sama, dari segi prosesornya menggunakan snapdragon 430, media internal 16GB, kamera belakang sebesar 8 Megapixel, serta OS Android 7.0 Nougat

Pasca-akuisisi oleh Microsoft, Nokia diketahui melisensikan properti intelektual berikut merek "Nokia" ke perusahaan HMD Global.

HMD Global bermitra dengan anak usaha Foxconn, FIH Mobile, untuk memproduksi aneka gadget baru dari Nokia, termasuk dua smartphone Android D1C 


0 komentar:

Post a Comment