Thursday, December 1, 2016

Samsung Siapkan Galaxy Pesaing F1s Milik Oppo

Samsung Galaxy C7 Pro
Berbagai  vendor smartphone sepertinya tengah gencar untuk berkompetisi di ranah kamera selfie. Pada bulan agustus lalu, Oppo merilis ponsel F1s dengan dibekali kamera depan sebesar 16 Megapixel.

Tak mau kalah, vendor Vivo baru-baru ini meluncurkan ponsel teranyarnya yaitu Vivo V5 yang punya kamera depan sebesar 20 Megapixel. Kedua pabrikan asal China tersebut nampaknya telah menginspirasi Samsung.

Vendor asal Korea Selatan itu kabarnya akan menyematkan kamera sebesar 16 Megapixel kedalam ponsel terbarunya yaitu Samsung Galaxy C7 Pro.

Informasi akan hal itu terungkap dari hasil uji coba benchmark aplikasi AnTuTu yang tersebar di ranah maya. Jika informasi itu benar, ini merupakan peningkatan signifikan yang diberikan oleh Samsung.

Pasalnya, Samsung sudah terlalu lama berkutat pada kamera selfie berkualitas 5 Megapixel. Bahkan, untuk ponsel flagship seperti Samsung Galaxy S7 dan Samsung Galaxy Note7 yang sempat beredar, Samsung masih nyaman menggunakan kamera depan bermegapixel kecil.

Selain dari segi kamera, ada beberapa spesifikasi Samsung Galaxy C7 Pro yang terkuak dari hasil pengujian AnTuTu.

Adapun spesifikasi yang dimaksud mencangkup prosesor snapdragon 626, layar 5,7 inci dengan resolusi 1080p, RAM 4GB, memori internal 64GB, dan sistem operasi android Marshmallow 6.0.

Informasi tersebut belum tentu bisa dipercaya sepenuhnya, kebenarannya baru bisa dikonfirmasi saat peluncuran yang dijadwal pada Desember ini


0 komentar:

Post a Comment