Saturday, November 19, 2016

5 Game Untuk Akhir Pekan Jadi Lebih Seru

Sumber:Liputan6
Di akhir pekan seperti ini, tidak ada salahnya kamu untuk sesekali menelusuri beberapa judul Game pilihan yang bisa kamu unduh secara gratis di Google Play Store maupun App Store.

Seperti yang di rangkum Daily Gadget dari Liputan6, ada 5 Game rekomendasi untuk kamu mengisi akhir pekan menjadi lebih seru.

Sumber:Liputan6

  1. Super Cat Bros
Kamu suka bermain game Platformer bernuansa lawas? Kalau memang iya, game FDG ini wajib untuk kamu mainkan.

Seperti yang terlihat dalam potongan gambar pada trailer resminya, Super cat bros ini menggabungkan elemen dari beberapa game lawas, seperti, Mario Bros sampai Bubble Bobble.

Sumber: Liputan6

2. Fantastic Beasts Cases from the Wizardlng Word

Bertepatan dengan rilisnya film Fantastic Beasts di bioskop, game ini berhasil "Menangkap" keajaiban dunia penyihir yang JK Rowling tumpahkan di beberapa seri novel miliknya.

Di dalam game ini, kamu nanti akan berpetualang ke berbagai lokasi yang terkenal yang di ambil dari seri novel Harry Potter seperti, Leaky Couldron, Diagon Alley, dan juga Hogsmeade, serta nanti kamu juga akan berusaha untuk menemukan berbagai benda tersembunyi disana.

Sumber: Liputan6
3. Call of Duty: Heroes

Tidak ada yang tidak mengenal game yang satu ini. Game besutan dari Activation dengan seri First Person Shooter atau yang sering di sebut dengan game FPS ini adalah game yang sudah lama di rilis, tetapi hanya untuk konsol dan versi PC, dan akhirnya pihak Activation merilis versi Mobile.

Sayangnya, Call of Duty versi Mobile ini mengusung sistem Real Time Strategy(RTS) mirip seperti dengan Clash of Clan.(CoC). Di game ini kamu harus mempersiapkan diri untuk menyusun strategi di dalam peperangan yang Epic.

Sumber:Liputan6
4. Galaga Wars

Untuk kamu yang pernah bermain game di era 90-an atau bermain Nintendo Entertainment System(NES), pasti tidak asing lagi dengan game yang satu ini.

Kini, Bandai Namco kembali menghidupkan game peperangan di antariksa dengan gaya lebih modern.

Tidak jauh berbeda dengan game Galaga versi lawas, disini kamu harus melumpuhkan paran alien dengan cara menghindar dan kemudia menembakan misil yang kamu miliki.

Sumber: Liputan6
5. Tumbal: The Dark Offering

Dan yang terakhir game yang wajib kamu mainkan adalah game Tumbal: The Dark Offering. Di buat oleh pengembang game lokal yaitu Prospera E-Studio(PE-Studio). Dari nama dan tampilan sudah bisa kita tebak bahwa genre dari game ini adalah horor - adventure - escape.

Dalam game ini kamu akan berperan menjadi seorang gadis berusia 25 tahun yang terjebak di dalam sebuah hotel berhantu. Penasaran dengan hotel yang dia tempati dan akhirnya memutuskan untuk keluar sembari memecahkan misteri yang ada dalam hotel tersebut.

0 komentar:

Post a Comment