Sunday, November 13, 2016

Iphone 7 Plus Terjatuh, Lalu Bergetar dan Meledak

KompasTekno

Kasus Smartphone Meledak kembali terjadi, kali ini yang menjadi korbannya adalah Iphone 7 Plus milik seorang warga China. Menurut laporan yang di rangkum Daily Gadget dari KompasTekno, Minggu(13/11/2016), Ponsel Iphone 7 ini masih relatif baru, Umurnya tidak lebih dari sebulan. Pemiliknya sendiri mengatakan, suatu ketika ponselnya tersebut jatuh tanpa sengaja.

Yang terjadi mirip sekali dengan adegan Robot rusak di film fiksi ilmiah. Awalnya ponsel tersebut terjatuh tanpa sengaja dan mulai bergetar, kemudia mengembung dan mengeluarkan asap hingga akhirnya meledak.

Ledakan yang terjadi begitu kuat hingga mampu membuat panel layar yang awalnya menyatu dengan Body ponsel menjadi lepas seperti gambar diatas.

Pihak Apple sendiri masih belum memberikan tanggapan mengenai kejadian ini. Penyebabnya pun masih belum diketahui, tetapi ada kemungkinan baterai ponselnya tersebut sudah rusak sejak awal, lalu mulai terbakar ketika terjatuh.

Biasanya ponsel ketika terjatuh dia tidak akan meledak, Kecuali cacat produksi. Kejadian ini juga bukan yang pertama kalinya di China.

0 komentar:

Post a Comment