Sunday, November 20, 2016

Google Pixel VS OnePlus 3T, Mana Lebih Unggul?

One Plus : Sumber Detik
Memang tidak bisa di pungkiri bahwa OnePlus 3T dan juga Google Pixel XL menjadi smartphone android yang banyak mencuri perhatian di akhir 2016 ini. Jika mengacu dari spesifikasi yang mereka bawa masing-masing seharusnya mereka berdua memiliki performa yang memukau.

Selain performa yang memukau berkat penyematan chipset Snapdragon 821, kedua ponsel ini juga memiliki teknologi pengisian daya yang super cepat.

Seperti yang di rangkum Daily Gadget dari Detiknet, keduanya hanya memiliki perbedaan sekita 50 mAh untuk daya baterai, di mana daya baterai yang dimilik oleh Goole Pixel XL lebih besar di banding dengan OnePlus 3T.

Oleh karena itu, dalam video uji coba yang diunggah di Youtube terlihat bahwa OnePlus 3T memiliki pengisian daya lebih cepat di banding Google Pixel XL.

Dalam video tersebut OnePlus 3T memiliki waktu pengisian selama 1.5 jam hingga penuh, sementara Google Pixel XL butuh waktu tambah sebanya 31 menit dibanding OnePlus 3T.

Dengan hasil dalam video tersebut, dapat disimpulkan bahwa OnePlus 3T dapat lebih cepat dalam melakuka pengisian daya. Bukan karena memiliki perbedaan 50mAh, melainkan terdapat teknologi Dash Charger yang dibenamkan dalam OnePlus 3T ini.

0 komentar:

Post a Comment