Sunday, November 13, 2016

Banyak Beredar Bocoron-Bocoran Ponsel Baru Motorola Untuk 2017

KompasTekno

Sekilas tentang Motorola, Seperti yang kita ketahui Motorola adalah sebuah Perusahaan Multinasional yang menghasilkan berbagai macam produk telekomunikasi. Perusahan motorola ini dibagi menjadi 2 bagian yang pertama adalah Motorola Mobility dan yang kedua adalah Motorola Solution. Motorolo sendiri masuk ke pasar indonesia berkisar tahun 1991 dengan mendirikan kantor perwakilan di jakarta, kemudia pada tahun 1995 baru motorola mendirikan perseroan terbatas. yaitu PT.Motorola Indonesia. 

Kemudia di tahun 2017 mendatang mtorolo akan meluncurkan model-model terbaru dari seri Moto.

Berdasarkan Bocoran yang di rangkum Daily Gadget dari KompastTekno, tidak semua ponsel moto itu dirancang oleh pihak Motorola sendiri.

Kabarnya pabrikan Smartphone yang berpindah dari Google ke Lenovo ini hanya akan menggarap seri moto kelas atas yaitu Moto Z dan kelas bawah Moto G untuk edisi 2017.

Moto x sendiri diperkiraan akan mucul lagi tahun depan, tetapi untuk bagian rancangannya motorola tidak ambil bagian. Melainkan Lenovo yang mengakuisisi Motorola pada tahun 2014 lalu dengan nilai 2.91 miliar dollas AS.

Bahkan Moto M yang baru saja Launching diketahui bahwa didisain dan dikembangkan oleh Lenovo, dengan logo "Lenovo" yang bersanding dengan logo"M" Motoroloa disebelahnya.

Di Indonesia sendiri, ponsel seri moto telah hadir kembali melalui model perdana Moto E3 Power yang muncul beberapa pekan lalu. Masih belum diketahui ponsel seri Moto mana lagi yang akan di luncukan ke Tanah Air ini lagi.

Smartphone Lenovo yang akan rilis 2017 sesuai Bocoran:

Moto 2017:
  • Moto Z - Motorola 
  • Moto G - Motorola
  • Moto X - Lenovo
  • Moto M - Lenovo
  • Moto E - Lenovo dan pihak ketiga
  • Moto C - Lenovo dan pihak ketiga

0 komentar:

Post a Comment