Saturday, November 12, 2016

Benarkah OnePlus 3T bakal jadi android dengan RAM 8GB Pertama?

Sumber :OnePlus 3T

OnePlus merukan salah satu vendor yang telah berhasil menularkan smartphone-smartphonenya yang memiliki spesifikasi memumpuni dan harga yang terjangkau. Hal in dapat terlihat dari munculnya OnePlus One, OnePlus X, OnePlus 2, OnePlus 3 yang semuanya memiliki spesifikasi hardware dan tampilan yang memuaskan, dan yang terakhir adalah OnePlus 3T yang akan kita bahas dibawah ini.

OnePlus sudah dipastikan akan menutup tahun 2016 ini dengan merilis smartphone berbasis android. Perangkat tersebut kemungkinan akan diberi nama OnePlus 3T, adik dari OnePlus 3.

Meski hingga saat ini pihak OnePlus belum memberikan banyak tanggapan dengan rumor tersebut, Vendor asal China itu hanya membenarkan bahwa smartphone itu nanti akan di bekali dengan Snapdragon 821, Chipset terbaru dari Qualcomm.

Sumber: OnePlus 3T

Berdasarkan rumah yang beredar juga, OnePlus 3T ini akan dipersenjatai dengan spesifikasi kelas atas, selain menggunakan chipset yang di atas, smartphone ini akan di tanamkan RAM sebesar 8GB. Jika kabar itu benar maka OnePlus 3T ini akan menjadi smartphone dengan RAM 8GB pertama di dunia, sebelumnya OnePlus 3 menggunakan RAM 6GB.

OnePlus 3 sendiri memiliki luas layar 5.5" yang di lindungi dengan Gorilla Glass 3. Dengan menggunakan memori internal sebesar 64GB yang di anggap cukup tanpa memberikan slot MicroSD tambahan.

Untuk kameranya sendiri OnePlus 3 menggunakan lensa garapan Sony dengan kapasitas 16 Megapixel dan ada tiga fitur yang terdapat didalamnya yaitu OIS, PDAF, dan EIS.

Spesifikasi lain adalah ponsel ini memiliki baterai sebesar 3000 mAh, pengecasan cepat yang diklam dapat mengisi 60 persen baterai dengan waktu 30 menit. Konektivitasnya menggunakan 4G LTE Cat 6, Audio HD, Dual SIM, dan sistem Android Marshmallow yang di gabungkan dengan OxygenOS milik OnePlus.

Nah rumor itu juga menyebutkan bahwa OnePlus 3T memiliki desain yang mirip dengan OnePlus 3, hanya saja selain Chipset dan RAM, Spesifikasinya akan di upgrade. Kita tunggu bersama tanggal 15 November mendatang, bertepatan dengan rilis resmi OnePlus 3T. 

0 komentar:

Post a Comment