Thursday, November 24, 2016

Lenovo 7700 Mulai Dijual Hari Ini

Sumber: Kompas
Lenovo telah menjual ponsel android A7700 mulai hari ini(24/11/2016). Penjualannya sendiri secara online dari beberapa situs belanja.

Sesuai yang dirangkum Daily Gadget dari Kompastekno, ponsel lenovo A7700 bisa di dapat melalui situs belanja seperti Lazada, Blibli, Dinomarket, dan juga Erafone.

Untuk hargnya sendiri setiap masing-masing situs menawarkan harga sama yaitu sekitar Rp 1.799.000. Perbedaannya hanya berada pada diskon yang diberikan bagi pembeli yang menggunakan kartu kredit bank tertentu.

Kemudia paket bonus yang ditawarkan pun juga sama, yaitu satu unit Nut Tracker, Leather Case, dan MOL point senilai Rp 50.000.

Lenovo A7700 sendiri merupakan ponsel Android dengan spesifikasi kelas pemula. Keunggulannya antara lain ponsel ini memiliki layar selebar 5,5 inci, dengan fitur kamera Timelapse, dan juga speaker dengan teknologi Wave Maxx.

Lalu spesifikasinya sendiri terdiri dari Chipset MediaTek MT6735P quad-core 1Ghz, memiliki RAM 2GB, dan memori internal 16GB. Dan terdapat juga slot MicroSD untuk memperluas penyimpanan ponsel.

Kamera belakangnya memiliki ketajaman 8 Megapixel serta terdapat LED Flash dan fitur Timelapse. Fitur yang disebut belakangan ini biasanya hanya bisa diperoleh melalui aplikasi terpisah. Dengan menyematkan langsung ke software kamera, pengguna bisa langsung membuat Video Timelapse.

Untuk tenaganya lenovo A7700 ini menggunakan baterai lithium polymer sebesar 2.900 mAh. Baterainya pun bisa di ganti dengan mudah, dengan membuka cover bagian belakang, mencabut dan menggantinya.

0 komentar:

Post a Comment