Tuesday, November 15, 2016

Benarkah Ipad "Tanpa Bingkai" Meluncur Maret 2017?

Sumber: Kompas

Selain akan munculnya Iphone 8, Apple juga di kabarkan tengah menggarap beberapa model Ipad yang rencananya akan di luncurkan tahun depan tepatnya bulan maret 2017 mendatang.

Salah satu model dari ketiga Ipad tersebut menggunakan model "Bazel-Less" atau tanpa bingkai. Sesuai dengan informasi dari pemasok komponen Apple yang di rangkum Daily Gadget dari KompasTekno(15/11/2016), Ipad bazel-less ini akan memiliki dimensi layar sebesar 10.9".

Untuk dimensi fisiknya, Apple masih menggunakan dimensi yang sama dengan pendahulunya dengan ukuran 9.7". Karena desain tanpa bingkai ini mampu menempatkan panel layar lebih besar ke cangkang yang berukuran sama.

Selain itu untuk Ipad Pro yang berukuran 9.7" dan 12.9" juga akan mendapatkan pembaruan, menurut kabar apple disinyalir akan menanamkan teknologi layar True Tone seperti model sebelumnya yaitu Ipad Pro 9.7", lengkap dengan Hardare pendeteksi cahaya.

Sementara itu, Ipad Pro 9.7 ini juga akan di sematkan sebagai ipad terjangkau meski memiliki embel-embel "pro" di dalam namanya. untuk di jual dengan Ipad Mini 7.9".

Kemudian kabar lain untuk Ipad Mini tak akan ada pembaruan pada tahun depan. Belum ada informasi lebih detail mengenai Spesifikasi tentang ketiga Ipad baru diatas.

Apple sering disebut akan menerapkan desain bazel-less ini pada Gadge Mobile besutannya di 2017. Iphone 8 pun rumornya juga akan menggunakan desain tersebut.

0 komentar:

Post a Comment